Gadged Multi Fungsi

PRAKTISI TOTOK JARI ALBANTANI

Assalamualaikum warohmatullaahi wabarokaatuh

Perkenalkan
nama: Samlawi
praktisi pengobatan sejak tahun 90an
teknik pengobatan dari banten untuk menyembuhkan berbagai penyakit, hanya dengan totok dan pijat pada telapak kaki dan area kaki ditambah ramuan tradisional jika diperlukan.

0895 6120 68818


TERAPI PENGOBATAN TRADISIONAL YANG MUJARAB MENGOBATI

STROKE
LIMPA
KANKER
LAMBUNG
GINJAL
JANTUNG
LIVER
KEPUTIHAN
EJAKULASI DINI LIBIDO
TOXIN
KESUBURAN
VITALITAS
KECAPEAN
OBESITAS

KOLESTEROL
MAAG
VERTIGO
INSOMNIA
HERNIA
STRESS
REUMATIK
DIABETES
PENGAPURAN
ASAM URAT
DARAH TINGGI
TAMBAH DAYA INGAT
SINUS
DLL

PASIEN AKAN LANGSUNG MERASAKAN EFEKNYA
Pada dasarnya penyakit yang derita bermula dari pola hidup yang tidak teratur :
makanan yang anda konsumsi
bergadang
menunda makan
sters karena kerjaan
penyakit bawaan dari orang tua
dll
streess kerjaan
sering telat makan
streess kerjaan
LEBIH DARI ITU, terapi akan membuat

KUALITAS TIDUR MENJADI MEMBAIK
PIKIRAN LEBIH RILEKS
MUDAH KONSETRASI
MUDAH MENGONTROL EMOSI
KUALITAS HIDUP MENJADI LEBIH BAIK

Syaraf manusia berpusat di telapak kaki
terapi TOTOK JARI ALBANTANI akan memperbaiki semua organ tubuh manusia kembali normal.
PUSAT SYARAF MANUSIA ADA DI TELAPAK KAKI


SEHINGGA MEMBUAT
Peredaran darah menjadi stabil
Suplay darah dan oksigen ke otak teratur
Pernapasan menjadi lancar

TERAPI PENGOBATAN HANYA PADA AREA KAKI SAJA
SEHINGGA MEMBUAT
Peredaran darah menjadi stabil
Suplay darah dan oksigen ke otak teratur
Pernapasan menjadi lancar
KAMI SANGAT MEREKOMENDASIKAN TOTOK JARI ALBANTANI.!

KENAPA HARUS TOTOK JARI ALBANTANI...???
TANPA OPERASI
TANPA EFEK SAMPING TANPA OBAT OBATAN PABRIK
FLEKSIBEL BISA TERAPI DI RUMAH
TANAMAN HERBAL (OBAT) YANG MUDAH DITEMUKAN
ANDA AKAN LEBIH RILEKS
“Tidaklah Allah menurunkan penyakit kecuali Dia juga menurunkan penawarnya.” (HR Bukhari).
Untuk Anda yang belum dapat keturunan SEGERA konsultasikan
Bpk samlawi akan totok syaraf kesuburan pada telapak kaki
cepat dapat keturunan
galeri
galeri
galeri

Samlawi
Praktisi Totok Jari Al-Bantani

Kontak Admin :
Silahkan kontak saya via kontak whatsapp di bawah ini

Chatt Whatsapp

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

Pengobatan Asam Urat

Pengobatan Asam Urat

Sebelum kita membahas apa itu asam urat penyebab dan cara penyembuhannya serta berbagai jenis tumbuhan herbal yang baik untuk penyembuhan penyakit asam urat. Marilah kita terus berikhtiar dengan cara berdoa dan mengikuti anjuran para ahli di bidang pengobatan yang telah lama mengobati pasien. Penyakit asam urat terjadi karena penumpukan asam urat yang membentuk menjadi kristal, pada umumnya asam urat terbentuk di persendian tubuh manusia namun pada beberapa kasus asam urat juga terjadi di ginjal dan saluran kemis namun jarang terjadi. Penyakit asam urat bisa diobati dan sembuhkan dengan melakukan terapi rutin serta mengkonsumsi makan yang mengandung banyak protein dan susu yang rendah lemak misal berbagai macam buah buahan, sayuran hijau dan tomat, roti gandum, kacang -kacangan, telur, keju, teh dan kopi. Selain itu juga pantangan untuk mengkonsumsi makanan berkadar gula yang tinggi dan makanan dengan purin yang banyak mengandung purin seperti jenis makanan seafood dan juga jeroan, daging, ikan teri, ikan sarden, ikan kembung, kerang serta sup daging dengan kuah yang kental dll. Penyakit asam urat harus segera di obati jika tidak di tangani secepatnya akan cepat bertambah parah mengingat bermula dari penumpukan sedikit demi sedikit lama-lama akan bertambah banyak meskipun pasien sudah mengurangi makanan yang banyak mengandung purin karena pada dasarnya tubuh manusia juga bisa menghasilkan purin yang dibuang melalui urin dan feses.
pengobatan-asam-urat


Gejala Asam Urat

Untuk gejala pasti pada umumnya sebgaian besar pasien penderita asam urat mengalami nyeri pada persendian yang sangat dan mendadak, namun hilang dalam beberapa hari bahkan minggu kedepan dan muncul kembali dalam waktu hitungan bulan dan pada umumnya tidak disadari pasien sehingga menggangap sepele gejala awalnya. Gejala asam urat terjadi pada beberapa sendi di bagian tubuh pasien seperti ibu jari kaki, lutut dan pergelangan kaki serta akan di ikuti memar dan memerah pada lapisan luar kulit akibat menahan rasa sakit. Serangan asam urat juga terkadang berdampak pada kondisi tubuh pasien ada beberapa pasien akan mengalami demam ketika terjadi serangan asam urat. Untuk gejala asam urat kronis bisa lebih parah, gejala asam urat kronis bukan saja hanya menyerang bagian kaki saja, gejala asam urat kronis juga menyerang persendian tangan seperti jari jari tangan terutama pangkal ibu jari dan persendian siku. Mendengar gejalanya saja sudah bikin ngilu ya, sehat itu terlihat sepele namun akan sangat berharga ketika tubuh sakit, jadi menjaga tubuh untuk tetap sehat itu penting terutama konsumsi makanan dan pola hidup sehat yang harus di jaga. Dengan badan yang sehat kita bisa beraktifitas normal banyak bergerak juga baik terlebih gerakan ringan asalkan berkeringat.
penyembuhan-asam-urat

penyakit-asam-urat

sendi-sakit-karena-asam-urat

gejala-asam-urat

nyeri-sendi-lutut-akibat-asam-urat

nyeri-asam-urat-kronis

asam-urat-pada-jari-tangan


Pengobatan Asam Urat

Mengkonsumsi obat konvensional buatan pabrik yang umum dijual di apotek itu banyak mengandung efek samping, sudah kita ketahui bahwa mengkonsumsi obat obatan buatan pabrik akan mengakibatkan efek samping terlebih dikonsumsi dalam kurun waktu yang lama. Obat obatan tersebut banyak dan berbeda fungsinya, ada yang berfungsi menghambat purin yang di produksi tubuh, ada yang berfungsi mengurangi nyeri pada persendian yang mengalami asam urat berlebih dan lain sebagainya, pada intinya pengkonsumsian obat-obatan masih dalam anjuran dokter saja. Adapun teknik pengobatan tradisional asam urat seperti yang di lakukan ust samlawi yang mengobati penyakit asam urat dengan melakukan penotokan pada titik syaraf tubuh yang terdapat pada telapak kaki, syaraf yang bermasalah seperti persendian tubuh yang mengalami pembengkakan atau masih berupa nyeri pada persendian saja akan di totok dan di berikan terapi kejut serta penguatan seluruh syaraf tubuh melalui telapak kako agar bekerja sebagaimana mestinya dan lebih kuat, proses penotokan terapi pengobatan totok jari albantani akan terasa sakit untuk penderita penyakit ini bahkan ada yang sampai menangis menahan rasa sakit pada telapak kaki serta punggung punggung kaki pasien. Syaraf yang berkaitan dengan jalur persendian akan di normalkan kembali jalur darah dan oksigen akan normalisasi dapat bekerja maksimal selain itu totok juga berfungsi memperbaiki syaraf pada beberapa bagian tubuh lainnya juga. Pasien asam urat umumnya tidak mau banyak bergerak karena persendian jika digerakkan akan terasa perih serta malah akan mengambah parah derita sakit asam urat ini karena persendian yang sedang tidak normal dipaksa untuk bekerja. Untuk anda yang ingin di terapi namun tidak ada waktu dan bahkan enggan karena persendian terasa sakit ketika bergerak, Ust samlawi bisa mengobati di rumah pasien sehingga pasien merasa lebih nyaman rileks dan tidak perlu banyak bergerak. Pasien tinggal menghubungi beliau di nomor yang tertera di web ini bisa melalui cahtt whatsapp atau langsung telepon untuk mengatur janji dahulu, karena dalam sehari beliau bisa memegang banyak pasien. Beliau tinggal di daerah jembatan 5 – tambora jakarta barat dan saat ini belum memiliki tempat praktek jadi sangat disarankan untuk melakukan terapi dirumah pasien. Selain itu beliau juga akan menyarankan pasien untuk mengkonsumsi tumbuhan herbal untuk membantu proses penyembuhan agar lebih cepat. Beberapa tumbuhan herbal pengobat asam urat antara lain daun sirsak, kunyit sambiloto kulit manggis dan jahe merah.
jahe-merah-untuk-obat-asam-urat

kulit-manggis-untuk-obat-asam-urat

sambiloto-untuk-obat-asam-urat

manfaat-kunyit-untuk-obat-asam-urat

daun-sirsak-untuk-obat-asam-urat

pengobata-totok-jari-albantani-untuk-asam-urat

Back To Top